BERITA

by

posted date: 2022-04-13

Jakarta (13/04/2022) - Dalam meningkatkan kualitas layanan perpustakaan, utamanya untuk layanan perpustakaan digital, Perpustakaan Kemenko PMK kembali melanjutkan kerjasama dengan Gramedia. Dalam pertemuan dengan Gramedia diadakan secara daring (zoom). Rapat dipimpin oleh Koordinator Humas dan Perpustakaan, Danang A. Ichwan. Dalam rapat tersebut, dibuat ketentuan-ketentuan baru MOU antara Perpustakaan Kemenko PMK dengan Gramedia, diantaranya adanya penambahan fitur-fitur dalam aplikasi Perpus El PMK. Misalnya, penggantian logo dan tampilan dari Perpus EL PMK. 

Dalam hal ini, Koordinator Humas dan Perpustakaan mengharapkan agar lanjutan kerjasama antara Perpustakaan Kemenko PMK dengan Gramedia dapat berjalan dengan baik, serta dapat memberikan informasi-informasi terbarukan tentang Perpus El PMK.

Hadir dalam acara rapat zoom tersebut, Koordinator Humas dan Perpustakaan, Danang A. Ichwan, Pranata Humas Ahli Muda, Olivia Christine Pangaribuan, Pustakawan Ahli Pertama, Anggun Wahyu Pratama dan Putri Nova Purnama, serta Tim dari Gramedia.

 

Notulensi : Anggun Wahyu Pratama

Kembali